Libur Lebaran di Bandung Makin Hemat dan Nyaman, Bluebird Tebar Diskon Hingga 50%

Yupz.net – Menghabiskan libur Lebaran dengan berwisata ke Bandung menjadi semakin mudah dengan banyaknya akses dan moda transportasi yang meningkatkan konektivitas antar wilayah.

Bluebird Bandung, sebagai penyedia layanan mobilitas terdepan, berkomitmen memberikan layanan berkualitas yang hemat dan nyaman bagi pelanggan yang akan berlibur di Bandung melalui diskon hingga 50% untuk layanan taksi, kendaraan sewa, hingga shuttle antarkota.

Promo ini bisa digunakan pelanggan yang membutuhkan akses hingga tujuan akhir/last mile di tempat favorit mereka di Bandung. Urfan Ridha, GM Bluebird Bandung, mengatakan masyarakat memerlukan layanan transportasi yang bisa mengantarkan mereka menuju last mile sehingga mobilitas selama di Bandung semakin nyaman dan efisien.

“Kami memiliki lebih dari 400 armada taksi yang siap mendukung mobilitas masyarakat agar tetap nyaman saat diterapkan rekayasa lalulintas di Bandung selama musim mudik. Armada kami tersebar di 25 titik pangkalan dan ditujuan-tujuan favorit. Kami juga memberikan berbagi promo menarik bagi masyarakatyang memesan layanan Bluebird melalui aplikasi MyBluebird.

”Bluebird Bandung menawarkan promo untuk pemudik dan wisatawan yang membutuhkanlayanan transportasi dari stasiun kereta cepat/kereta api ke tempat tujuan lain berupa diskonhingga 50% dengan kode promo BBWHOOSH dan BBSTASIUN. Sedangkan untuk penggunaBandara Kertajati yang membutuhkan layanan transportasi ke Bandung, Bluebirdmemberikan potongan harga dari promo BBKERTAJATI hingga Rp100.000. Promo inimerupakan solusi perjalanan yang nyaman dan hemat bagi pemudik yang memasuki kota Bandung,” katanya.

Mediko Azwar, Chief Marketing Officer PT Blue Bird Tbk, menambahkan BluebirdBandung menyediakan berbagai layanan untuk mendukung mobilitas pemudik dan wisatawan.

“Bandung merupakan salah satu tujuan pemudik dan wisatawan. Untuk itu,Bluebird siap memberikan layanan mobilitas dari berbagai titik strategis seperti stasiun,terminal, bandara, hotel, dan mal menuju tujuan terakhir pelanggan. Dengan layananStandar Nyaman Indonesia (SNI), pelanggan akan mendapatkan pengalaman yangmenyenangkan saat menikmati Kota Bandung.

”Untuk lebih menikmati keindahan Bandung sebagai surga wisata dan kuliner, masyarakatjuga bisa menggunakan layanan Bluebird lainnya selain taksi, seperti layanan sewa mobilGoldenbird, bus pariwisata Bigbird, dan layanan shuttle antarkota Cititrans.

PT Blue Bird Tbk (BIRD) adalah perusahaan terbuka di bidang transportasi penumpang dan jasa pengangkutandarat yang telah terdaftar sebagai emiten di Bursa Efek Indonesia sejak 5 November 2014.Bluebird memiliki 20 anak perusahaan yang tersebar di 18 lokasi di Indonesia. Jaringan distribusi perusahaan yangekstensif mencakup lebih dari 600 titik eksklusif di hotel, mal, pusat perbelanjaan, serta berbagai saluran reservasisecara daring. Perluasan aksesibilitas kian diperkuat dengan aplikasi pemesanan MyBluebird yang memiliki puluhanfitur dan beragam metode transaksi untuk mendukung kemudahan dan kenyamanan mobilitas pelanggan.Integrasi bisnis Bluebird terdiri dari 7 pilar utama meliputi layanan taksi reguler, taksi eksekutif, sewa mobil, sewabus, shuttle antar kota, pelelangan mobil, layanan logistik, serta jual-beli & perawatan kendaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *