Barisan Ajengan Anom dan Ribuan Santri di Jabar Gelar Khidmat Munajat untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

Oleh: Redaksi

Jurnalbandung.com – Barisan Ajengan Anom (BANOM SABA) Jawa Barat dan ribuan santri menggelar istighosah dengan tema
Khidmat Munajat untuk Kemenangan Prabowo Subianto-Gibran.

Khidmat Munajat Untuk Kemenangan Prabowo-Gibran yang di selenggarakan BANOM SABA tersebut secara serentak ditiga zona wilayah Jawa Barat pada, Jumat 9 Februari 2024.

Pimpinan Pondok Pesantren ROBITOH Parongpong Kabupaten Bandung Barat KH. Dr. Ramdan Fawzi., S.H.I., M.Ag. mengatakan acara istighosah Khidmat Munajat untuk Kemenangan Prabowo-Gibran berjalan lancar di tiga zona lokasi Jawa Barat dengan melibatkan semua jejaring pendukung yang tersebar di 27 Kabupaten/Kota.

“Alhamdulillah semua lancar acara Khidmat Munajat untuk kemenangan Prabowo-Gibran yang dihadiri ribuan Ajengan Anom dan santri di tiga zona wilayah, yakni zona satu di Ponpes Azzainiyyah Sukabumi, zona dua di Ponpes Nurul Barokah Majalengka dan
Zona tiga di ponpes Nurul Falah Garut,” kata Ramdan. Jumat 9 Februari 2024.

Menurut Ramdan, terdapat dua tiang pancang yang menyangga Haflah Istighotsah Barisan Ajengan Anom (BANOM) yang terselenggara hari ini. Pertama, Sebagai Manifestasi Kesolidan dan Keutuhan Banom SABA bersandar pada kalam hikmah.

“Tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras, tidak ada keberhasilan tanpa kebersamaan dan tidak ada kemudahan tanpa doa” kata Ramdan

Dalam kurun waktu dua bulan, sambung Ramdan, Barisan Ajengan Anom SABA berjibaku siang dan malam tanpa kenal letih, memaksimalkan sumberdaya siyasah dalam mengkonsolidasi dukungan dan mempengaruhi pemilih untuk memenangkan Bapak Haji Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka.

“BANOM SABA telah membuktikan eksistensi gerakannya ditengah dahsyatnya kontestasi pilpres 2024, bahkan pemilih pasangan capres-cawapres 02 yang dikawal oleh BANOM di seantero Jawa Barat, sampai hari ini masih terkapitalisasi secara utuh,” ungkapnya.

Ramdan mengatakan cara kerja BANOM turun ke daerah atau basis suara dengan pendekatan perseduluran, mengikat erat komunikasi bersifat kekeluargaan dan bekerja dengan kompak dan guyub.

“Dalam rangkaian istighotsah ini, kita bermohon bersama, semoga segala jerih payah keluarga besar BANOM dan seluruh jejaring BANOM di Jawa Barat senantiasa menjadi investasi amal kebaikan demi tercapainya Indonesia Maju dan Pembangunan Yang Berkelanjutan,” kata Ramdan.

Selanjutnya ke-dua kata Ramdan, yakni sebagai unjuk sikap Tawakal. Mengutip sebuah pepatah hikmah. “Kekuatan doa akan mengubah yang mustahil jadi mustajab”.

“Ketika semua daya langkah sudah dikerahkan, berbagai kemampuan pasang badan sudah ditumpahkan, maka garis ujung dari semuanya adalah menyempurnakannya dengan do’a,” ungkap Ramdan.

Melalui haflah istighotsah ini sambung Ramdan, BANOM SABA beserta semua jejaring di seluruh Jawa Barat pada hari ini, untuk mengerahkan kekuatan bathiniah dengan bermunajat kepada Sang Maha Rahman, agar pasangan Prabowo-Gibran mendapatkan kemenangan satu putaran.

Melalui haflah istighotsah ini pula, harap Ramdan, kita bermohon agar PEMILU 2024 berjalan aman, damai, jurdil dan terhindar dari musibah siyasah yang akan mencederai nilai demokrasi.

“Semoga keluarga BANOM senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan dan keberkahan dalam mengawal kemenangan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 14 Februari 2024,” ungkap Ramdan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *